WAREHOUSE GLOBAL AGROTECH DRIYOREJO

Dibangun di Gresik, gudang ini merupakan salah satu gudang dengan konsep desain modern yang sangat cocok untuk Generasi Milenial. Konsep desain banyak menggunakan warna biru yang diambil dari salah satu warna logo perusahaan, dipadupadankan dengan warna natural seperti coklat (kayu), krem dan putih yang memberikan kesan natural pada bangunan.

Desain gudang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemilik, dibangun 2 lantai dengan penggunaan bagian depan bangunan sebagai kantor dan bagian belakang sebagai gudang. Bagian depan gedung digunakan untuk Lobby/Kantor sekaligus resepsionis, sedangkan lantai atas digunakan sepenuhnya untuk ruang kantor staff. Di bagian belakang gedung digunakan untuk semua aspek kegiatan pergudangan berupa penerimaan, produksi dan pengemasan, penyimpanan cadangan, pengambilan pesanan, penyortiran, persiapan dan layanan tambahan (pemeriksaan dan nilai tambah), serta persiapan dan pengiriman (mashalling dan distribusi).

Merencanakan desain tata letak gudang bisa menjadi proses yang rumit karena berbagai faktor yang terlibat. Proses ini mencakup perencanaan strategis tata letak fasilitas yang dapat memanfaatkan ruang yang tersedia dengan baik, memfasilitasi kelancaran fungsi operasi, dan meningkatkan efisiensi.

Nama Projek Global Agrotech Warehouse & Office
Lokasi Gresik, East Java
Fungsi Gudang dan Kantor
Service dari Archikon Desain dan Pembangunan