HOTEL FAVE MEX

Dikhususkan sepenuhnya untuk perpaduan arsitektur modern yang bersih dan interior yang inovatif, hotel kota ini menampilkan interior yang menarik terdiri dari cahaya magenta beraksen dan detail di atas garis lurus yang sederhana, dan perabotan sederhana. Komposisi yang hati-hati menjaga kedua komponen ini selaras, bahkan dengan ini, membuat sebagian besar kamar mereka meningkatkan penampilan senyaman hotel pada umumnya daripada kepentingan desain yang sangat besar.

Lokasi konstruksi berlangsung di lantai 2 dan 3 Gedung MEX Surabaya yang ada. Dengan total luas kotor 2480 m2 ruang bisnis yang akan diubah menjadi hotel kota murni yang terdiri dari 78 kamar deluxe dan suite. Dengan jadwal yang sangat ketat selama 6 bulan, hadir setiap solusi inovatif mulai dari manajemen konstruksi hingga teknologi dan material terkini yang sangat dibutuhkan untuk kecepatan dan kepresisian bangunan.

Favehotel Mex Tunjungan Surabaya berlokasi tepat di pusat kota Surabaya, sangat dekat dengan sejumlah pusat atraksi wisata dan fasilitas bisnis dan budaya populer termasuk Dyandra Convention Centre, ICBC dan Tunjungan Plaza. Oleh karena itu, setelah beberapa bulan melakukan kajian pasar, pemilik memutuskan untuk memperluas hotel dengan merenovasi lantai 5 dan 6 dari gedung, sehingga sekarang hotel memiliki 166 kamar tidur yang nyaman untuk ditawarkan. Pemilik juga merenovasi lantai 8 sebagai ruang rapat dan aula pertemuan untuk keperluan hotel.

Nama Projek Fave Hotel Mex Building Tunjungan
Lokasi Surabaya, East Java
Fungsi Hotel & Convention
Service dari Archikon Pembangunan